Global Var

Tentang Aku



Pemilik nama pena Illuvy S. Kayami ini bernama asli Harirotul Fikri, mahasiswa jurusan Psikologi UIN Maliki Malang angkatan tahun 2010. Perempuan yang akrab disapa dengan nama Fikri ini berdomisili asli Malang dan dilahirkan pada tanggal 18 November 1991. Cita-citanya adalah menjadi Psikolog yang nyambi nulis. Ia mengawali menulis dengan memposting artikel, cerpen dan tulisan-tulisan lainnya di blog.

Sewaktu kecil, Sleeping -demikian penulis ini dipanggil sebagian teman-teman SMPnya karena sering tidur di kelas- menempuh pendidikan dasar atau SD di SDN Blayu II, SMP di MTsN Malang III, serta menempuh jenjang SMA di SMKN 1 Turen yang kesemuanya terletak di daerah Kabupaten Malang, hingga sekarang ia masih menempuh jenjang pendidikan S1 di UIN Maliki Malang.

Minatnya terhadap dunia tulis menulis bermula pada saat kelas 3 SMP dan mulai mencoba menulis novel pada saat itu. Setelah vakum menulis selama 2 tahun (kelas 2&3 SMA), ia kembali menulis cerpen, artikel serta tulisan-tulisan bebas yang kemudian diposting di blog pribadinya. Impiannya adalah menjadi seorang penulis yang produktif dan dapat mengirim tulisan-tulisannya ke media massa.

Pada saat ini, ia sedang sibuk menggeluti bakat dan minatnya dalam dunia tulis menulis di FLP Ranting UIN Malang dan mencoba aktif di dalamnya. Tulisan-tulisannya dapat dilihat di www.fikrisleeper.blogspot.com atau www.fikrisleeper.tumblr.com. Ia bisa dijumpai melalui akun facebooknya  di http://www.facebook.com/harirotul.fikri, di akun twitternya @NengFikri atau melalui email nona.fikri@gmail.com.