Global Var

seandainya gue nulis makalah, namanya itu 'KATA PENGANTAR'

Dari mana dulu nih gue harus nulis? yang jelas, pertama gue kudu wajib (gak ada sunnah-sunnah segala) bersyukur pada Tuhan yang selama ini gue sembah (dan semoga jadi Tuhan gue sampe akhir hayat-- Amin). karena, atas berkat rahmat Allah YME, blog yang gue kasi nama "Fikri Sleeper" undah terbit dan siap tampil dihadapan saudara-saudara kelaian. coba kalo ternyata Dia gak ngijinin gue buat daftar blog, pasti dah nih blog gak akan tampil dan gak akan bisa dibaca sama sodara-sodara sekalian. So, silahkan bersyukur ye buat para pembaca yang udah sempet baca (atau lebih tepatnya disempet-sempetin baca blog ini karna gue paksa) blog gue ini. kan awal mulanya dari restu Tuhan juga. hehehee..
Yang kedua, (setelah bersyukur) gue harus ngucapin terimakasih nih buat ortu gue yang sangat gue sayang (serius), buat pak rektor, dekan fakultas, kepala jurusan, para dosen, asisten dosen, asinten lab, dan teman-teman sekalian yang ikut berperan serta dalam rangka penyempurnaan makalah gue ini (eh, lagi-lagi gue nyontek lagi kemakalah yang baru aja gue kerjain, hahaa.. harap maklum pemirsa, wong saya ini mahasiswa bodoh yang tiap hari dibanjirin tugas mulu biar kapok). oh, maksud gue bukan makalah pemirsa, tapi blog ini nih, udah selesai kan? makanya silahkan dibaca! gak haram kok. Sumpah!! buat nama dan jabatan yang udah gue sebutin diatas tadi, MAKASIH YEEEE...
Dan akhirnya seperti ini lah pemirsa, (PEMBACA-red) ternyata nasib gue nyangkut di blog yang semoga bisa gue jadiin sebagai 'Diary' kehidupan gue (maklum pembaca, kocek gue udah terlalu tipis kalo harus beli buku diary yang warna dan desainnya keren). Juga semoga blog ini bisa gue jadiin sebagai media buat numpahin semua inspirasi tolol nan bodoh yang selama ini gue sandang dan produksi, juga sebagai media buat gue dalam rangka mencaci maki orang yang gue benci (eh? sadis amat, yang terakhir gak usah dimasukin ati ya pemirsa...).
Okelah pemirsa, kita tunggu saja, postingan tolol apa yang bakalan gue torehkan di blog gue yang (sumpah) jadul sekali ini.. kritik dan saran pembaca sekalian sagat gue harepin loh. (tapi plis pemirsa, jagan bernada menghina ya?). dan lagi-lagi (sama dengan isi makalah yang barusan gue ketik) saran dan kritik yang pembaca tinggalin entar, bakalan gue jadiin sebagai 'bahan dasar' buat kebaikan pada postingan-postingan selanjutnya. cukup itu saja pemirsa, Salam cinta dan sayang dari gue :)